The Classic - Patbingsu

The Classic - Patbingsu

Kembali ke era dari Dinasti Joseon, bingsu yang asli adalah menu yang sederhana dengan sajian es serut yang halus ditambah dengan topping diatasnya yaitu bubur kacang merah yang manis. Kacang merah akan terlihat tinggi di atas gundukan es serut, bisa juga ditambahkan dengan campuran susu atau susu kental manis sesuai selera. Finishing dari membuat bingsu, bisa juga ditambahkan dengan hiasan pilihan, seperti kacang-kacangan atau biji-bijian yang pastinya membuat rasa bingsu makin lezat dan juga bergizi. Topping yang paling populer adalah bingsu dengan topping misutgaru (nasi panggang dan bubuk biji-bijian) atau disajikan dengan potongan mirip lontong kenyal dengan sensasi rasa beraroma.

Info lebih lanjut

 Tempat Rekomendasi Bingsu Classic: Dongbinggo, Okrumong, Meal Top
 Petunjuk Arah:
- Dongbinggo: 319, Ichon-ro, Yongsan-gu, Seoul (Turun di Stasiun Ichon (Seoul Subway Jalur 4) dan Exit 4. Membutuhkan waktu sekitar 17 menit dengan berjalan kaki atau 5 menit dengan taksi.)
- Okrumong (Cabang Sinchon): 519, Seongsan-ro, Seodaemun-gu, Seoul (Turun di Stasiun Sinchon (Gyeongui- Jalur Jungang) dan Exit 2. Berjalan sekitar 8 menit.)
- Meal Top (Cabang Utama Apgujeong): 165, Apgujeong-ro, Gangnam-gu, Seoul (Turun di Stasiun Apgujeong (Seoul Subway Jalur 3) dan Exit 6. Meal Top terletak di lantai 5 dari Hyundai Department Store. )
Share This Article

Related Post