Transportasi Berwisata untuk Anak-anak

Transportasi Berwisata untuk Anak-anak

Pada bagian berikut ini, Anda bisa mengetahui informasi mengenai transportasi di Korea yang mempunyai layanan khusus untuk wisatawan dengan penumpang kategori usia anak-anak.
 



Wisata Transportasi Gratis untuk
Anak-anak.
 
Ketika bepergian di Korea dengan membawa anak-anak, kereta adalah salah satu pilihan transportasi yang paling nyaman dan ekonomis. Anak-anak di bawah usia 4 tahun (disertai dengan orang dewasa) tidak dikenakan biaya atau gratis, sementara anak-anak usia 4-13 tahun berhak mendapatkan diskon tiket kereta 50%. Untuk kenyamanan orang tua, stasiun kereta api di Seoul, Yongsan, dan Busan menyediakan kamar keperawatan, kecepatan tinggi kereta KTX dilengkapi dengan kamar kedua keperawatan dan kamar ganti untuk bayi.

Sebagian besar stasiun kereta bawah tanah di Korea dilengkapi dengan eskalator atau lift.  Hal tersebut memungkinkan orang-orang yang menggunakan kursi roda bisa dengan mudah berada stasiun. Anak-anak di bawah usia 7 tahun yang disertai oleh orang dewasa dapat naik bus dan kereta bawah tanah secara gratis. Diskon khusus berlaku secara terbatas dan hanya untuk satu anak per satu orang dewasa, orang dewasa yang membawa beberapa anak akan dikenai biaya tambahan untuk biaya transportasi.
Share This Article

Related Post