Tujuan Wisata Musim Gugur di Kota

Tujuan Wisata Musim Gugur di Kota

Setiap musim gugur, banyak wisatawan datang ke Korea untuk menikmati warna-warni indahnya musim gugur. Bagi beberapa warga Seoul, perjalanan ke daerah lain saat musim gugur menjadi salah satu tujuan wisata. Tempat-tempat berikut dikenal sebagai tempat terbaik untuk melihat dedaunan yang berguguran dikota. Tempat-tempat ini menawarkan jalan-jalan santai di anatara dedaunan warna-warni yang juga dekat dengan lokasi wisata populer.

 

Berjalan-jalan romantis di sepanjang jalan dinding batu Istana Deoksu

 


 

Juga dikenal sebagai 'Jeongdong-gil road,' Deoksugung Doldam-gil? (Deoksugung Stone Wall Road) adalah jalan yang menyusuri dinding batu Deoksugung Palace? dan merupakan tempat populer untuk jalan-jalan romantis. Pada musim gugur, daun ginkgo kuning akan menambah suasana romantis. Jalan ini memiliki panjang sekitar 900 meter dan membentang dari Istana Deoksu sampai Jeongdong Theater?. Ada banyak situs budaya dari bangunan tradisional dan modern sepanjang jalan yang akan membuat perjalanan menjadi lebih berharga.

 

Tempat pertama untuk dikunjungi adalah Seoul Museum of Art?. Dedaunan dari pohon maple yang berusia 500 tahun di taman memberikan warna-warna indah. Duduk di taman dengan tenang dan nyaman sambil menikmati sinar matahari atau bisa mengunjungi pameran di galeri. Setelah beristirahat lalu beralih ke Jeongdong Theater (tempat untuk pertunjukkan tradisional Korea) dan Kyunghyang Art Hill (tempat untuk pertunjukkan kontemporer seperti Fanta-Stick? dan KIM JIN KYU Original Drawing Show?). Anda dapat memilih pertunjukkan yang sesuai dengan suasana hati saat musim gugur.

Tempat wisata terkenal lain yang dekat adalah  National Museum of Modern and Contemporary Art, Deoksugung [MMCA Deoksugung dan istana kerajaan termasuk Istana Deoksu dan Gyeonghuigung Palace. Lokasi ini juga populer karena dekat dengan daerah perbelanjaan terkenal Myeong-dong dan Pasar Tradisional Namdaemun.

 

Info lebih lanjut

Alamat: 5-1, Jeong-dong, Jung-gu, Seoul

Petunjuk arah: Stasiun City Hall (Seoul Subway Jalur 1 & 2), Pintu keluar 2. Berjalan lurus sampai ke ujung dinding istana lalu belok kanan.

Tempat wisata terdekat:  Deoksugung PalaceNational Museum of Modern and Contemporary Art, Deoksugung [MMCA Deoksugung]Seoul Museum of ArtGyeonghuigung PalaceJeongdong Theater

 Regular performances at Kyunghyang Daily News Bldg. (Kyunghyang Art Hill):  Fanta-StickKIM JIN KYU Original Drawing Show

 Halaman terkait: Deoksugung-gil and Nokhwa Street

Share This Article

Related Post