Tur Malam Cheongdo

Tur Malam Cheongdo

Cheongdo Provence Photo Land

Dengan luas 60,500?, Cheongdo Provence Photo Land menggunakan lebih dari 1.000.000 lampu LED untuk menerangi kota setiap malam. rumah bergaya provence dibuat untuk membuat suasana dan area Eropa dimana ratusan foto kecil dan lucu menarik pengunjung sepanjang hari, sementara berbeda dari desa cahaya membuat latar belakang yang menakjubkan untuk mengambil foto romantis di malam hari. Area foto yang direkomendasikan termasuk "Love Road" dan "Propose Road" sepanjang 70 meter.

Pameran seni luar saat ini, "Starry Night of Orsay," akan berlangsung sampai Oktober 2015, yang akan menampilkan karya-karya dari beberapa seniman besar termasuk Edouard Manet, Paul Gauguin, Paul Cezanne dan banyak lagi. Tepat di sebelah Cheongdo Provence Photo Land adalah Arena Cheongdo Bull Fighting, Cheongdo Wine Tunnel, dan Kuil Unmunsa, menjadikan Cheongdo sebagai tempat liburan popular 2 hari 1 malam.  


Cheongdo Wine Tunnel 



 

Cheongdo Wine Tunnel mulanya dikenal dengan Namseonghyeon Tunner yang dibangun pada tahun 1898. Cheongdo Wine adalah sebuah terowongan kereta api untuk uap lokomotif (Gyeongbu Line). Namun, karena kondisi jalan yang curam dan memiliki jarak yang jauh, penggunaannya dihentikan. Terowongan sejarah ini dihargai dan berubah menjadi daya tarik wisatawan di mana pengunjung dapat membeli anggur yang dibuat menggunakan kesemek Cheongdo, khusu lokal.

Seluruh terowongan ini dihiasi dengan patung-patung pohon kesemek. Area pintu masuk gratis, Tetapi untuk pergi lebih jauh kebawah terowongan anda harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk sebesar 2.000 Won dan ini akan memungkinkan pengunjung untuk mempelajari lebih dalam mengenai terowongan dan melihat semua yang ditawarkan, termasuk tuang pameran seni, zona foto, dan banyak lagi.

 

Terowongan ini juga berfungsi sebagi tempat penyimpanan anggur, berkat suhunya yang tetap stabil antara 14 sampai 16 derajat Celcius sepanjang tahun, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menjaga anggur dari berbagai cuaca. Kami merekomendasikan kepada anda untuk membawa jaket tipis jika anda berencana untuk mengeksplorasi apa yang ada di dalam terowongan ini.
 

More Info

 

Share This Article

Related Post