TVXQ akan Gelar Konser Pertama Setelah Wamil, Ini Tanggapan Agensi

TVXQ akan Gelar Konser Pertama Setelah Wamil, Ini Tanggapan Agensi

TVXQ dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya pada musim gugur tahun ini.

 

Menurut Hankok Ilbo, TVXQ telah menetapkan tanggal 30 September dan 1 Oktober sebagai tanggal pertemuan pertama mereka dengan penggemar setelah menyelasaikan wajib militer. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertemu dengan fans di atas panggung dalam dua tahun dan tiga bulan.

 

Hari ini (13/7), SM Entertainment selaku agensi dari TVXQ langsung menanggapi kabar tersebut dengan memberi pernyataan singkat kepada OSEN. Mereka mengatakan, "Kami merencanakan pertunjukkan TVXQ untuk menyapa para fans mereka setelah Changmin selesai wamil." Namun, pihak SM tidak menjelaskan apakah ini akan menjadi sebuah konser atau acara fan meeting.

 

Yunho sendiri saat ini sedang menjalani syuting drama Meloholic, sedangkan Changmin akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada Agustus mendatang. 

 

Sementara itu, Yunho juga telah meningkatkan harapan untuk kembalinya TVXQ dengan penampilan solonya di Konser SMTOWN baru-baru ini. Ini akan menjadi pertama kalinya para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) akan melihat TVXQ sebagai grup lengkap di atas panggung setelah tugas militer mereka.

 

Sumber: Korea.iyaa? 

Share This Article

Related Post