Wisata Kenangan Pedih

Wisata Kenangan Pedih

Kembali ke bus. Setelah melewati pengawasan akhir yang disamarkan di pos, bus dengan perlahan melewati sebuah cangkang yang bagus, tetapi bus tersebut memusnahkan bangunan itu.

 

Ini merupakan markas tua dari Cheorwon Korean Worker’s Party Headquarters?. Tempat ini adalah salah satu tempat terjadinya pertempuran sengit selama perang berlangsung. Eksterior bangunan ini dipenuhi dengan peluru dan pecahan bekas peluru. Ini adalah lokasi berhantu dan juga angker. Alat penyiksaan diduga juga telah ditemukan di dekat tempat ini. Membuat tempat ini menjadi tempat yang ikonis dengan pemandangan yang menyeramkan.

 

 

 

 

 

Tur berakhir dengan kembali ke Iron Triangle Battlefield Center. Di mana Anda dapat melihat barang-barang milik Korea Utara, di sini menampilkan penyiksaan Korea Utara dan foto perlengkapan militer . Di sekitar plaza ada restoran yang menyajikan produk lokal. Cheorwon terkenal dengan beras, ginseng dan makgeolli (minuman tradisional yang terbuat dari beras).

 

Tentu saja, segalanya di Cheorwon tidak hanya yang berhubungan dengan keamanan. Anda dapat melihat patung Buddha besi di  Dopiansa Temple, melihat langsung keindahan  Jiktang Falls?, menyusuri Hantangang River?, atau melihat burung. Simbol  resmi Cheorwon adalah perpaduan antara perbukitan, burung bangau, beras dan simbol semenanjung yang terpadu. Tetapi, semenanjung ini tak bersatu lagi, dan Anda tidak dapat lepas dari perang panjang di Cheorwon. Lembah yang menakjubkan ini dipenuhi dengan pohon-pohon yang membentang 3 garis yang diapit oleh pangkalan militer. Cheorwon bahkan juga menjadi rumah pusat "Pengalaman militer" untuk pemuda.

 

Tempat ini juga merupakan tempat paling terkenal untuk militer Korea Selatan. Setelah melewati sawah ada Baengma High Ground Battlefield?, salah satu medan perang paling mematikan dari perang. Di sekitar puncak kecil ini lebih dari 3000 tentara Korea Selatan tewas berjuang melawan pasukan Cina yang jumlahnya lebih banyak. Sebuah poster di dinding terowongan penyusupan kedua ada peringatan untuk para pengunjung yang berisi : "Ingat! Senjata dalam diam, tetapi perang sedang berlangsung." Seruan ini mungkin lebih cocok ada di Cheorwon daripada di tempat lain di Korea Selatan.

 

Info lebih lanjut

? Petunjuk arah: Naik Kereta DMZ dari Stasiun Seoul ke Stasiun Baengmagoji.

Dari stasiun, naik shuttle bus ke Goseokjeong.

? Websites:

Cheorwon: www.cwg.go.kr? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Korail:  www.letskorail.com? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

? 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

*Halaman ini terakhir diperbaharui pada bulan November 2015, dan mungkin ada informasi yang berbeda. Kami menyarankan agar Anda melihat detailnya ke website resminya sebelum berkunjung.

 

 

 

Share This Article

Related Post