Yana Nurliana (Happy Moment in Korea Periode 1)

Yana Nurliana (Happy Moment in Korea Periode 1)

Ada cerita tentang tempat ini. 

Pecinta DraKor umumnya tau drama apa di lokasi ini. 

Konon salah satu drama yg berlokasi di tempat ini di contek habis oleh sinteron Indonesia yg dibintangi oleh Nikita W, dan langsung dihentikan karena konon tak membayar royalti (fyuh!) , entah bagaimana ending 'drama plagiat' dalam sintron tsb, saya bukan pecinta Sinetron Indonesia hehe. 

Well. Yang menarik dari foto ini, aadalah saat perjalanan menuju Petite France ini. Seperti biasa saya ga tidur karena tak ingin melewatkan momen-momen penting di sebuah tempat baru. 

 

Sepanjang jalan kami melewati danau yg cantik, dan menawan.  Beberapa Cafe kecil yg terbuat dari Kontainer-kontainer bekas jg seperti memanggil-manggil untuk singgah. 

 

Ingin sekali meminta Mario, si Guide Korea itu untuk menghentikan laju kendaraannya barang sejenak, namun Mario adalah pekerja sejati yg bertugas mengantar kami dari Hotel ke Lokasi Petite France???? dan Nami Island , titik, sehingga tak ada ruang untuk kegiatan diluar itu :D . 

Saya bertanya pada Mario, tentang tempat apa saja yg kami lewati. " I dont Have any Idea.. ". Katanya. 

Menandakan refrensi Mario ttg Wisata Korea tak terlalu banyak, tp Mario memberi penjelasan dan 'pembelaan diri' yang masuk akal. 

" Kami punya banyak tempat wisata Indah disini..dan kami tak mungkin menghapal semuanya. Kalian butuh waktu lama untuk bisa meng-explore semuanya ". 

Hmmm.. menarik... Karena memang Korea Selatan tempat yg menarik. — at Petite France?




 

Share This Article

Related Post