Yuk, Kunjungi Rumah Kaca Terbesar di Korea, Taman Botani Seoul

Yuk, Kunjungi Rumah Kaca Terbesar di Korea, Taman Botani Seoul

Foto: Open Forest (kiri) dan Rumah Kaca di Taman Botani Seoul
(Credit: Seoul Metropolitan Governent)

Taman Botani Seoul memulai proyek pembangunannya pada tahun 2015, kemudian menyelenggarakan soft opening-nya pada 11 Oktober. Saat ini, Taman Botani Seoul menghadirkan 3.100 spesies tanaman yang berbeda, dan diharapkan akan terus memberikan banyak ragam spesies baru pada grand opening-nya bulan Mei 2019.

Ukuran taman ini hampir setara dengan Children’s Grand Park dan dua kali lebih besar dari Taman Yeouido. Taman Botani Seoul terdiri dari Open Forest, Themed Garden, Lake Garden, dan Wetland. Themed Garden dibuka mulai pukul 09.00-18.00 dan mampu menghadirkan taman outdoor dan Plant Culture Center yang menampilkan rumah kaca dengan tanaman dari 12 negara. Taman dan objek wisata lainnya dibuka selama 24 jam.

Beragam acara akan diadakan setiap akhir pekan hingga akhir Oktober. Selain itu, pembukaan baru dari Stasiun Magoknaru di Jalur Airport Railroad dapat membuat pengunjung mendapatkan akses yang mudah ke area taman ini.


Informasi selengkapnya
Yuk, Kunjungi Rumah Kaca Terbesar Korea di Taman Botani Seoul

Alamat: 161, Magokdong-ro, Gangseo-gu, Seoul
Petunjuk arah: Stasiun Magoknaru (Kereta bawah tanah Seoul jalur 9, Airport Railroad), Pintu Keluar 3&4 Gunakan jalan penghubung.
Periode: Soft opening 11 Oktober, 2018-TBD / Grand opening rencananya akan diselenggarakan pada Mei 2019 (Pameran Permanen)
Jam operasional: Themed Garden 09.00-18.00, tutup hari Senin / Open Forest, Lake Garden, Wetland buka selama 24 jam
Tarif tiket: Gratis selama periode soft opening. Tarif terpisah akan ditagihkan jika menggunakan fasilitas tertentu atau berpartisipasi dalam program kegiatan.
Pertanyaan: +82-2-2104-9711 (Korean only)
Situs web: botanicpark.seoul.go.kr (Korean only)
1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese, Russian, Vietnamese, Thai, Malay)


Informasi berasal dari Seoul Metropolitan Government


 

Share This Article

Related Post

Pasar Daedo

Kosmetik CAOLION

Ihwajang House

Cook'n Heim