Zona Turis Spesial Mokpo

Zona Turis Spesial Mokpo

 

Alamat

Mokpo-si, Jeollanam-do 

 

Tipe

Taman Hiburan / Resor Turis

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut: +82-61-270-3513

 

Homepage

http://tour.mokpo.go.kr/ 

(hanya bahasa Korea)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Mokpo adalah zona spesial untuk pariwisata budaya kelautan. Salah satu atraksi wisata utamanya adalah Gunung Yudalsan, puncaknya memperlihatkan pemandangan panorama seluruh kota Mokpo. Jalur setapak gunungnya terkenal oleh pendudul lokal dan para turis sebagai tempat pemandian hutan.

 

Pulau Samhakdo dan Batu Gatbawi juga merupakan atraksi populer. Acara tahunan Festival Budaya Kelautan Mokpo diselenggarakan di Pulau Samhakdo. Gatbawi adalah formasi bantuan yang berbentuk topi Korea (gat). Dari batuan Gatbawi, ada jalur pantai yang menuju Jalan Budaya Gatbawi. Air mancur menari di Plaza Pyeonghwa berlokasi dekat Batuan Gatbawi.

 

Pasar Grosir Ikan Mokpo penuh dengan produk-produk laut. Pedagang kaki lima berbaris di pinggir menjajakan hongeo (ikan pari), yang merupakan produk khas lokal. Para turis dapat mencapai Gunung Yudalsan, Pulau Samhakdo, dan Pasar Ikan Grosir Mokpo dengan berjalan kaki dari Stasiun Mokpo. Bus Tur Kota tiba dari Stasiun Mokpo dan memberi tumpangan pada para traveler ke atraksi-atraksi wisata utama di dalam kota.

 

[Zona Turis Spesial Mokpo]

Area: Area di sekitar Pelabuhan Bukhang, Gunung Yudalsan, Zona Pelabuhan Terbuka, Pulau Samhakdo, Gatbawi, Plaza Pyeonghwa

Ukuran Area: 6,894,968? 

Atraksi Wisata: Gunung Yudalsan, Pulau Samhakdo, Jalan Budaya Gatbawi, Plaza Pyeonghwa, Museum Sejarah Alam Mokpo, National research Institute of Maritime Cultural Heritage, Pasar Grosir Ikan Mokpo, Bukhang Hoe (sashimi) Center, dll.

 

Telepon

+82-61-270-3513 

 

Status Saat Ini

Ditunjuk sebagai zona turis spesial pada 27 September 2007

 

Fasilitas Parkir

86 tempat parkir (Gunung Yudalsan, Pulau Samhakdo dan Batuan Gatbawi)

 

Fasilitas yang Tersedia

Pusat Informasi Pariwisata, hotel turis, resor kondominium, hotel keluarga, pantai, restoran turis malam hari, kapal feri, dll.

 

Toilet

49 toilet publik

 

Fasilitas untuk Penyandang Disabilitas

Toilet dan elevator khusus untuk difabel tersedia di Pusat Informasi Pariwisata Gunung Yudalsan dan Batuan Gatbawi.

 

Hewan Peliharaan

Diizinkan

 

Petunjuk Arah

-? 

 














 

Share This Article

Related Post