Zona Wisata Khusus Pulau Jeju

Zona Wisata Khusus Pulau Jeju

Alamat
Jeju-do

Tipe
Taman Hiburan/ Resort Wisata

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk info lebih lanjut: +82-64-710-3310

Homepage
www.jejutour.go.kr
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut. 


Perkenalan
Pulau Jeju, dirancang sebagai Provinsi Otonomi Khusus Jeju, berada di Barat Daya Semenanjung Korea dan merupakan destinasi wisata terbesar di Korea. Seluruh pulau dirancang sebagai sebuah zona wisata khusus, dan ke mana pun wisatawan pergi, mereka bisa melihat pemandangan indah. Setiap tahun, sekitar 8,7 juta orang dari Korea dan luar negeri mengunjungi pulau mengagumkan ini yang membentang sejauh 73 km dari Timur ke Barat, dan 31 km dari Utara ke Selatan.
Pulau Jeju juga dirancang sebagai sebuah Warisan Alam Dunia. Iklim Jeju sedikit berbeda dari suhu iklim daratan Korea. Karena pulau ini memiliki iklim subtropis dan juga subarktik, di sana ada banyak tanaman unik yang hanya bisa ditemukan di pulau ini. Pemandangan unik Pulau Jeju memikat para pelancong. Pemandangan yang mewakili pulau volkanik Jeju ini diciptakan oleh Gunung Hallasan dan Oreum (kerucut parasit dalam dialek Jeju) serta pilar berbentuk balok di pantai. Area piedmont yang ditemui pengunjung dalam perjalanan dari pantai ke Gunung Hallasan merupakan sebuah hadiah alam dan area piedmont dalam perjalanan ke Geomun Oreum, di mana Pusat Warisan Alam Dunia Jeju berada, penting dilihat. Aspek unik lain di sini adalah dialek dan gaya hidup Jeju.
Melakukan perjalanan sejauh 182 km di sepanjang garis pantai dengan mobil, motor skuter atau sepeda sangat dianjurkan. Ada sebuah rute untuk berjalan yang disebut "Jeju Olle" untuk orang-orang yang memilih melakukan perjalanan dengan berjalan kaki.
Pulau Jeju menerapkan aturan-aturan yang lebih leluasa dan bervariasi dalam bidang politik dan ekonomi serta pariwisata, dan inilah yang membuat Jeju layak menyandang nama "free internastional city".

*Kondisi Terkini Zona Wisata Khusus Jeju
1) Cakupan Distrik: Seluruh Provinsi Otonomi Khusus Jeju (kecuali pulau aneksasi)
2) Area: 1.809,56 k?

* Atraksi Wisata
Gunung Hallasan, Oreum (kerucut parasit), Jalan Pesisir, area piedmont, Jalur Jeju Olle, pantai, museum, galeri, Resort Jungmun, dll.

Telepon
+82-64-710-3310

Status Terkini
Tanggal penetapan Zona Wisata Khusus: 31 Agustus 1994

Fasilitas Parkir
Lokasi parkir tersedia di lokasi dan atraksi wisata, toko souvenir, restoran kehidupan malam khusus untuk orang asing, hotel mewah, hotel wisata, guest house, kasino, dll.

Toilet
Toilet umum di lokasi dan atraksi wisata.

Fasilitas untuk Penyandang Cacat
Toilet dan tempat parkir khusus orang berkebutuhan khusus tersedia.

Penawaran Layanan Penerjemahan
Layanan penerjemahan tersedia di hotel mewah dan pusat informasi wisata.
Pedoman wisata berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang tersedia di masing-masing pusat informasi wisata.
Pariwisata Budaya Jeju mengunggah informasi wisata di website-nya dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang.

Binatang Peliharaan
Binatang peliharaan diijinkan di jalan-jalan, namun tidak di Taman Nasional Hallasan, museum, dan galeri seni.

 










 

 










 

 










 

 



 

Share This Article

Related Post