5 Tempat di Busan yang Paling Banyak di Kunjungi Oleh Turis Pada 2019

5 Tempat di Busan yang Paling Banyak di Kunjungi Oleh Turis Pada 2019

Pantai Haeundae merupakan tujuan utama bagi para wisatawan saat berkunjung ke Busan. Menurut Analisis Tren Industri Pariwisata 2019, ada lima tempat terpopuler yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Berikut lima tempat terpopuler yang dapat dijadikan referensi jika mengunjungi Kota Busan!

1. Pantai Haeundae

Haeundae Bisa dibilang sebagai pantai yang paling terkenal di Korea, Haeundae memiliki sebanyak 8 juta pengunjung tahun lalu. Pantai Haeundae menghadirkan berbagai pesona yang menarik, seperti pemandangan indah, festival, dan konser.

2. Seomyeon

Seomyeon ada diposisi kedua sebagai tempat terpopuler yang dikunjungi oleh para wisatawan, kehilangan posisi teratas untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun. Seomyeon merupakan tempat yang memiliki banyak restoran unik, dan selalu menjadi daya tarik bagi anak muda.

3. BIFF Square

BIFF Square merupakan tempat terpopuler sebagai pusat perbelanjaan, dan makanan kaki lima. BIFF juga dikenal oleh turis asing karena setiap tahun menjadi tempat untuk penyelenggaraan festival film tahunan terbesar di Korea, dan selalu berhasil untuk menarik minat para pengunjung.

4. Pasar Jagalchi

Jagalchi merupakan pasar ikan tertua di Korea, dan berada di posisi keempat sebagai salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan tahun lalu di Busan. Di pasar ini, pengunjung dapat makan ikan mentah segar secara langsung.

5. Dongbaeksom

Dengan lebih dari 5 juta pengunjung, keindahan alam di sekitar Dongbaeksom telah menjadikannya salah satu tempat paling populer bagi pengunjung yang ingin mencari sesuatu yang baru. Dongbaeksom mengalami peningkatan 36,7% untuk kunjungan turis selama tahun 2018 dan terus menjadi salah satu daya tarik wisata kota Busan yang sedang naik daun.

Source: Haps Korea

 

 

Share This Article

Related Post