Festival Matahari Terbit Achasan(아차산 해맞이축제)

Photo_Festival Matahari Terbit Achasan

Achasan Haemaji Sqare, jalur pendakian, Sekolah Dasar Dongui

Telepon
• 1330 Hotline Perjalanan: +82-2-1330
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: +82-2-450-7584

Sponsor / Manajemen
Gwangjin-gu / Gwangjin-gu

Pengantar
Gunung Achasan menawarkan pemandangan matahari terbit yang indah di Seoul, memulihkan stres akibat  kemacetan lalu lintas ke Laut Timur. Gunung Achasan adalah tempat populer untuk menyaksikan matahari terbit,  mudah diakses menggunakan transportasi umum dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit mendaki untuk mencapai tempat pengamatan. Para pendaki maupun bukan pendaki berkumpul pada Tahun Baru untuk menyambut matahari karena jalur pendakian terdiri dari lereng bertahap yang dikelola dengan baik.

Acara Matahari Terbit Achasan tahunan pertama kali dimulai pada tanggal 1 Januari 2000 sebagai acara matahari terbit pertama di Seoul dan sekarang telah menjadi salah satu acara paling representatif di Seoul, menyambut lebih dari 40.000 pengunjung setiap tahun dengan pertunjukan budaya dan acara lain sebagai bentuk pengharapan akan tahun baru yang makmur dan menjanjikan.

Program
Upacara pembukaan, pertunjukan, pidato Tahun Baru, dll.

Waktu Pertunjukan
06:00-09:30

Biaya Masuk/Partisipasi
Gratis

Batas Usia
Terbuka untuk pengunjung dari segala usia

Transportasi
[Subway]
Dari Stasiun Gwangnaru (Seoul Subway Line 5), Pintu Keluar 1, jalan lurus kira-kira 115m.
Belok kanan dan jalan sekitar 80m dan seberangi jalan di pertigaan ke Sekolah Menengah Gwangjang.
Ambil belokan kiri pertama dan ikuti jalan sekitar 140m ke pintu masuk utama Sekolah Dasar Gwangjang.
Belok kiri di perempatan besar dan ikuti jalan utama kira-kira 400m ke Achasan Eco Park.
Terus jalan melewati Lapangan Parkir Achasan Eco Park ke jalur pendakian.
Mendakilah ke Haemaji Square. (Sekitar 40 menit berjalan kaki)

Dari Stasiun Achasan (Seoul Subway Line 5), Pintu Keluar 2, jalan lurus kira-kira 168m.
Belok kiri dan jalan lurus kira-kira 532m.
Belok kanan dan ikuti jalan utama kira-kira. 340m sampai Kuil Yeonghwasa.
Belok kanan dan jalan kira-kira 50m. Belok kiri di persimpangan menuju Sekolah Dasar Dongui.
Jalan kaki kira-kira 330m ke Tempat Parkir Achasan Eco Park. Jalan terus melewati Lapangan Parkir Achasan Eco Park ke jalur pendakian.
Mendakilah ke Haemaji Square. (Sekitar 40 menit berjalan kaki)

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.