Napory Farm 통영 나폴리농원

Napory Farm 통영 나폴리농원

Kebun Napory merupakan kebun kiwi yang dialihfungsikan menjadi hutan cemara. Awalnya pembentukan tempat ini ditujukan untuk merawat gejala dermatitis atopic, namun sekarang fungsinya diperluas lagi untuk wellness. Pada 2019, jumlah pengunjung tahunan Kebun Napory mencapai 50,000 orang.

Sentuhan Cemara Di Telapak Kaki Anda

Semua pengunjung wajib melepas alas kaki tanpa terkecuali saat di pintu masuk karena berjalan tanpa alas kaki merupakan bagian terpenting dari program yang ditawarkan. Sebelum memulai, Anda akan diminta untuk menonton video tentang manfaat cemara dan penjelasan program yang hendak dilakukan. Kemudian, Anda diajak keluar dan berjalan di sepanjang jalur yang tampak seperti koridor sempit. Di ujung jalan, Anda akan menemui jalur hutan tertutupi serbuk kayu cemara. Pada bagian yang tertutup serbuk kayu cemara, sebuah pipa diinstalasi untuk menjaga permukaan jalur tetap lembab dengan menyemprotkan zimogen dan phytoncide cair secara otomatis. 

Jalur hutan ini adalah tempat sempurna untuk menghirup udara segar. Selain pohon cemara, spotted-laurel, dan tanaman teh di sini memainkan peran penting menghasilkan anion. Rata-rata pohon cemara Kebun Napory berusia sekitar 13-25 tahun dan merupakan usia teraktif menghasilkan phytoncides yang bagus untuk meningkatkan imunitas, melepas stres, dan membantu pengobatan penyakit pernapasan seperti rhinitis. 

Photo_Sentuhan Cemara Di Telapak Kaki Anda

 ©GyeongnamGonggam

Aktivitas 1,5 Jam Penuh Pertimbangan

Kebun Napory menawarkan bermacam-macam hal untuk dinikmati sepanjang rute tur. Tidak ada waktu untuk merasa bosan saat bisa merasakan mandi udara di tenda penuh udara, mengamati lumut dengan lup, pengalaman piramida “qi” untuk menyerap energi mistis, maupun hamparan rumput untuk bersantai dengan angin sepoi-sepoi. Pada akhir rute perjalanan, Anda akan tiba di rumah kaca penuh dengan tumbuhan menarik yang merupakan bagian dari terapi berkebun. Ada dua macam tumbuhan berdaun besar yang mirip seperti Pedang Sabit Naga Hijau milik Guan Yu, dan pengunjung akan menemukan keseruan membedakan dua tumbuhan yang sangat mirip ini. Pohon-pohon pisang cenderung berwarna gelap dan berbatang keras, sedangkan pohong pisang raja cenderung berwarna lebih terang dengan batang lebih lunak. Konon katanya, para cendekiawan Konfusius dulu menggunakan daun lebar dari pohon pisang raja untuk berlatih kaligrafi. Terakhir, Anda akan dibawa keluar untuk menjalani terapi Kneipp yaitu merendam kaki di air dingin dan berjalan di atas rumput basah. Program ini diakhiri dengan kembali merendam kaki di air hangat yang telah ditetesi minyak esensial cemara.     

Photo_Aktivitas 1,5 Jam Penuh Pertimbangan

©Napory Farm

Photo_GyeongnamGonggam

©GyeongnamGonggam

Catatan:

Ragam Pilihan di Kebun Napory

Kebun Napory menawarkan banyak pilihan untuk memuaskan keinginan pengunjung. Tur grup terpisah ditawarkan di sini untuk meminimalisasi ketidaknyamanan bagi pengunjung individual. Selain itu, ada juga team pemandu hutan in-house dalam layanan berbahasa Inggris. Untuk melindungi hutan, akomodasi tidak tersedia di dalam kebun.

INFORMASI

  • +82-55-641-7005
  • Jam kunjungan disesuaikan reservasi (via naver)
  • Wajib reservasi (via naver)
  • Terapi Telanjang Kaki di Hutan Pinus KRW 11,000 / anak-anak KRW 7,700
    Terapi Telanjang Kaki di Hutan + Pemandu KRW 16,500
  • 152, Mireuksan-gil, Sanyang-eup, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do
  • www.naporyair.com 
Share This Article

Related Post