Taman Nasional Taehwagang

Taman Nasional Taehwagang

Alamat
Singi-gil, Jung-gu, Ulsan

Tipe
Situs Wisata Ekologi

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Info lebih lanjut: +82-52-229-6142

Homepage
태화강 www.ulsan.go.kr (Bahasa Korean)


Informasi 

Pengantar
Sungai Taehwagang memotong pusat jantung Ulsan dan mengalir ke Teluk Ulsan, yang terhubung ke Laut Timur. Cekungan sungai yang membentang 36 kilometer dari timur ke barat dan 28 kilometer dari utara ke selatan, sebagian besar terdiri dari daerah pegunungan, tetapi memiliki tanah subur di kedua sisi sungai di ujung selatan sungai. Sungai Taehwagang saat ini merupakan sumber air minum yang penting bagi warga Ulsan.

Sepanjang Sungai Taehwagang ada ladang bambu luas yang mencakup area antara Jembatan Taehwa dan Jembatan Samho. Lahan bambu yang panjangnya sekitar 4 kilometer dan lebar 20-40 kilometer, dibuat oleh penduduk desa dengan harapan dapat mencegah banjir yang sering terjadi selama masa kolonial Jepang. Sekarang menjadi hutan bambu yang kaya. Di musim semi, tanaman di Taman Nasional Taehwagang menawarkan pemandangan indah yang dihasilkan lebih dari 60 juta bunga musim semi dari 7 spesies berbeda, di antaranya bunga poppy, cornflowers, dan golden coreopsis. Ini adalah taman berbunga tepi sungai terbesar di negara ini.

Fasilitas Parkir
Tersedia

Fasilitas yang Tersedia
Jalan setapak, lapangan, Drinking Fountain, Panggung terbuka, alun-alun serbaguna, institut ekologi bambu, Zona Foto, bangku, dll.

Toilet
Tersedia


Transportasi

Petunjuk Arah
[Bis]
Dari Terminal Bus Ekspres Ulsan, naik Bus No. 407 dan turun di Halte Bus Croba Apartments.


*VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.


Klik di Sini untuk Sumber Artikel

Share This Article

Related Post