Busan City Tour Beroperasi Tanpa Libur Selama Periode Musim Panas

Busan City Tour Beroperasi Tanpa Libur Selama Periode Musim Panas

Foto: Bus ‘Busan City Tour’

Pada periode puncak musim panas, Busan City Tour akan beroperasi tanpa libur mulai dari 30 Juli sampai 19 Agustus. Kamu dapat menikmati pengalaman Busan City Tour pada hari senin yang biasanya ditetapkan sebagai hari libur. Tur ini tidak mememerlukan registrasi awal pun tidak selalu harus mengawali perjalanan dari Stasiun Busan, namun tiket akan dijual langsung oleh sang pengemudi berdasarkan aturan “datang awal akan dilayani lebih dulu”.

Selain itu, tur wisata malam double-decker pemesanannya hanya dapat dilakukan melalui situs web. Pada periode puncak musim panas, 2 bus yang berbeda rencananya akan diberangkatkan dari Stasiun Busan pukul 19.30.

Busan City Tour memiliki 4 jalur yang berbeda dengan 27 jumlah halte. Diantaranya “Jalur Merah” akan membawamu menuju Pantai Haeundae, “Jalur Hijau” menuju Pulau Oryukdo, “Jalur Biru” menuju Kuil Haedong Yonggungsa, sementara “Jalur Kuning” sebagai jalur menuju GiJang akan memberikanmu penawaran khusus, yaitu kamu dapat melakukan turun/naik bus tanpa batas hanya dengan satu tiket.


Informasi lebih lanjut
Busan City Tour Beroperasi Tanpa Libur Selama Periode Musim Panas

Wisata utama: Pantai Gwangalli, Pulau Haeundae Dongbaekseom, Pemakaman UN Memorial di Korea, Pantai Haeundae, Kota Centum, Pusat Sinema Busan, Pulau Oryukdo, Jalan Dalmaji-gil, BEXCO, Museum Seni Busan, Ananti Cove, Pelabuhan Daebyeon Han, Pasar Gijang, Kuil Haedong Yonggungsa
Situs web Busan City Tour: citytourbusan.com (Korean, English, Japanese, Chinese)
1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese, Russian, Vietnamese, Thai, Malay)


Informasi courtesy of Busan City Tour



 

Share This Article

Related Post