Daegu Catholic University Medical Center

Daegu Catholic University Medical Center


Daegu Catholic University Medical Center

Rumah Sakit                          Daegu Catholic University Medical Center

Karakteristik                          Penyembuhan holistik dan layanan medis terkemuka untuk
                                                kesehatan masyarakat di abad 21

Subjek Medis                        General Checkups

Alamat                                   33, Duryugongwon-ro 17-gil,Nam-gu, Daegu

Tel                                          +82-053-650-3000

Email                                      [email protected]

Homepage                             http://www.dcmc.co.kr/ihc

Major Medical Treatment    Transplantasi Hati dan Hepatektomi, Bedah Sendi Artifisial 

Bahasa                                  Inggris, Cina, Jepang

Pengantar

Daegu Catholic University Medical Centre didirikan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, serta untuk menyebarkan firman Kristus. 

Sebagai rumah sakit umum yang maju, rumah sakit ini telah berkembang menjadi kompleks medis yang terdiri dari Daegu Catholic University Medical Center, Daegu Catholic University Medical School and Nursing School. Rumah sakit ini memiliki fasilitas medis yang canggih (pusat kanker, pusat transplantasi hati, pusat jantung, pusat promosi kesehatan, pusat spesialis rematik dan arthritis) dan peralatan (PET-CT, IMRT, dll), serta tim medis khusus terbaik. 

Staf pengajar bekerja dengan cinta dan penuh rasa melayani masyarakat untuk meningkatkan kesehatan warga. Staf tidak hanya menekankan perawatan medis dan penelitian, tetapi juga kesucian dan misteri kehidupan manusia. Pusat medis juga aktif berpartisipasi dalam proyek bantuan medis untuk mereka yang membutuhkan, sambil menyebarkan injil dan mempromosikan kesejahteraan masyarakat.

Tersedia layanan pemesanan kamar hotel dan kamar tamu. Layanan penjemputan Bandara (Daegu, Gimhae) dan Stasiun Dongdaegu (tersedia 2 busa besar, 2 mobil, dan 1 van). Makanan yang ada di Food Court (Hidangan Korea, Cina, dan Jepang), dan kafetaria (makanan ringan, bubur, kopi). Fasilitas hidangan spesial dan kamar untuk orang asing, katering dengan menu internasional disediakan, toko kopi, bank, Salon Lee, Gereja Katolik, toko serba ada, panggilan taksi, dll. Pusat kesehatan komprehensif untuk orang asing, TV kabel dan satelit tersedia di kamar pasien, penterjemah asing tersedia. 

Transplantasi hati dan hepatektomi. Operasi transplantasi hati di Daegu Catholic University Medical Center sangat diakui di Korea, dengan kestabilan jumlah pasien yang masuk. Transplantasi hati awalnya hanya tersedia di rumah sakit universitas selektif yang berpusat di Seoul; namun, saat ini Daegu Catholic University Medical Center telah menjadi rumah sakit yang kompetitif di bidang transplantasi hati dengan staf medis terbaik sangat berbakat dalam transplantasi hati. Untuk menilai apakah pendonor dapat menumbangkan hati, skrining kesehatan (CT abdomen dan ultrasonografi, tes darah, dll) akan dilakukan. 

Tergantung pada donornya, apakah hati bagian kiri atau kanan yang akan didonorkan. Donor hati terbagi dalam langkah-langkah berikut: hepatektomi parsial donor, pemotongan seluruh hati penerima, pengerjaan, dan transplantasi hati. Beragam teknik bedah digunakan selama operasi dan itu membutuhkan tim medis yang memiliki pengetahuan dan teknik bedah yang tepat untuk memprediksi dan meminimalkan risiko pendarahan berat dan risiko bedah lainnya. 

Prosedur bedah dalam kasus transplantasi hati parsial dari donor yang hidup, diameter pembuluh darah dan saluran empedu yang sangat kecil, dan operasi dilakukan di area bedah yang kecil dengan gangguan pernapasan dan pemompaan jantung. Operasi ini hanya dapat dilakukan oleh spesialis transplantasi hati dengan pengalaman yang luas dan kemampuan bedahnya terakui karena berbagai aplikasi teknik bedah dan risiko bedah yang tidak dapat diprediksi. Waktu operasi: klasifikasi, diklasifikasikan sebelum operasi, operasi pemulihan. Masuk rumah sakit untuk Transplantasi Hati: 3 hari sebelum operasi 10 jam 3 minggu. Masuk rumah sakit untuk Parsial Hepatektomi: 3 hari sebelum operasi 3 jam 1 minggu. Sebelum dirawat di rumah sakit ini, Anda harus melengkapi data medis umum dari rumah sakit setempat. Berdasarkan data medis, Anda perlu berkonsultasi dengan tim medis yang bertanggung jawab. Manajemen pasca operasi, kunjungi kembali setelah keluar dari rumah sakit, konsultasi (melalui telepon, email, dll). 

Operasi sendi artifisial. Dengan peningkatan harapan hidup secara bertahap, ada juga peningkatan prevalensi penyakit sendi, seperti sendi lutut dan pinggul, yang secara signifikan dapat memengaruhi kualitas hidup. Gambaran perawatan terdiri dari penggantian lutut buatan atau sendi panggul. Di rumah sakit ini, sistem navigasi komputer digunakan untuk menemukan posisi dan sudit yang benar tanpa kesalahan perhitungan untuk memasukan sendi prostetik dan meningkatkan hasil dari operasi, sambil memperpanjang daya tahan prostesis.

Operasi penggantian lutut buatan. Operasi ini meibatkan pemotongan permukaan sendi dari tiga sendi lutut yang tidak lagi berfungsi karena artritis degeneratif atau rheumatoid. Kemudian diganti dengan sendi prostetik (buatan) yang bertindak sebagai permukaan sendi, sambil meminimalkan penolakan dari jaringan inang. Operasi penggantian panggul artifisial. Operasi ini dilakukan pada sendi panggul yang tidak lagi berfungsi normal karena penyakit (artritis degeneratif, femoral head avascular necrosis, dislokasi pinggul bawaan) atau trauma (femoral neck fracture, pelvic acetabular fracture, dll). Protesis yang terbuat dari logan khusus dimasukkan ke sendi panggul untuk meminimalkan rasa sakit dan memungkinkan gerakan pada sendi, sambil menstabilkan sendi dan memperbaiki perubahan yang memungkinkan pasien beraktivitas normal kembali. Waktu operasi. Diklasifikan menjadi waktu sebelum operasi dan waktu pemulihan operasi. Masuk rumah sakit untuk operasi sendi buatan: 1-2 hari sebelum operasi, 1 jam 30 menit, 1-2 minggu. Masuk rumah sakit untuk operasi panggul buatan: 1-2 hari sebelum operasi, 1 jam 30 menit, 1-2 minggu. Sebelum dirawat di rumah sakit ini, Anda harus melengkapi data medis umum dari rumah sakit setempat. Berdasarkan data medis, Anda perlu berkonsultasi dengan tim medis yang bertanggung jawab. Manajemen pasca operasi, kunjungi kembali setelah keluar dari rumah sakit, konsultasi (melalui telepon, email, dll).


 

Share This Article

Related Post