Jatuh Cinta di Kafé Cokelat

Jatuh Cinta di Kafé Cokelat

Cokelat Hari Valentine

Produk-produk cokelat dan kafe-kafe cokelat trending menjadi kegemaran setiap Februari untuk mempersiapkan Hari Valentine. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Korea dengan seseorang yang spesial, pertimbangkan untuk menambahkan kunjungan ke toko dessert cokelat ke jadwal Anda. Berikut adalah daftar beberapa kafe cokelat yang wajib dikunjungi untuk kencan paling romantis dan manis!

Cacaodada

Cacaodada (Sumber atas & kiri: Cacaodada)

Cacaodada mendapatkan namanya dari kombinasi biji kakao dan Daily Daily, menekankan keinginan mereka untuk menyediakan cokelat segar. Mereka membeli biji kakao dari seluruh dunia, menciptakan cokelat kaya hanya dari biji kakao dan gula tanpa bahan tambahan. Seperti halnya kopi, setiap cokelat memiliki rasa yang sedikit berbeda tergantung pada asal biji cokelat dan proses persiapannya. Menu khas kafe ini adalah cokelat bean-to-bar, yang membuat orang dapat merasakan banyak rasa cokelat. Untuk sesuatu yang sedikit lebih manis, cobalah brownies cokelat 1 ++ yang dekaden atau minuman cokelat.

Cacaodada
Alamat:
 15, Hoeujeong-ro 10-gil, Mapo-gu, Seoul (서울특별시 마포구 희우정로 10길 15)
Petunjuk arah: Jalan sekitar 15 menit dari Stasiun Mangwon (Seoul Subway Line 6), Exit 2
Jam operasional: Selasa-Sabtu11:30-20:30
Menu khas: Cokelat bean-to-bar 4.500 won / minuman cokelat bean-to-bar 6.000 won / 1 ++ brownies 5.000 won

Cacao Boom

Cacao Boom (Sumber bawah: Cacao Boom)

Dengan nama yang berasal dari pohon cokelat, Cacao Boom membuat es krim tradisional Belgia. Diperkenalkan dalam episode es krim "Wednesday Food Talk," Cacao Boom terkenal dengan gelato krimnya. Gelato hadir dalam berbagai rasa dengan isi kakao yang bervariasi. Rasa khasnya adalah Strong Chocolate dan Fior di Latte. Fior di Latte manis dan memiliki aftertaste sederhana sementara Strong Chocolate penuh dengan rasa cokelat yang kaya.

Cacao Boom
Alamat:
 3, Hoenamu-ro, Yongsan-gu, Seoul (서울특별시 용산구 회나무로 3)
Petunjuk arah: Jalan sekitar 5 menit dari Stasiu Noksapyeong (Seoul Subway Line 6), Exit 2
Jam operasional: Selasa-Minggu 11:00-21:00
Menu khas: Gelato (Cone atau Cup; 2 rasa) 5,500 won / To-go box (3 rasa) 21,500 won / To-go box (4 rasa) 28,500 won

Classique

Classique (Sumber: Classique)

Classique, yang terletak di Bundang, populer berkat perawatan dan perhatian yang masuk ke dalam menu cokelat, mulai dari menggunakan bahan-bahan terbaik hingga menyiapkan setiap item dengan tangan. Bahkan minuman cokelatnya dibuat dengan parutan cokelat hitam untuk rasa yang kaya dan sejati. Cokelat panas standarnya dibuat dengan mencairkan 64% cokelat hitam dalam susu hangat, dan ditutup dengan whipped cream.

Classique
Alamat:
 121, Jeongjail-ro, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do (경기도 성남시 분당구 정자일로 121)
Petunjuk arah: Jalan sekitar 15 menit dari Stasiun Jeongja (Sinbundang Line), Exit 3
Jam operasional: Selasa-Minggu 11:00-22:00
Menu khas: Cokelat panas 7.500 won / Cokelat Perancis 8.300 won / Kue cokelat 3.200 won

Pchokko

Pchokko (Sumber: Pchokko)

Pchokko dijalankan oleh keluarga Korea yang dibesarkan di Venezuela. Kafe ini terkenal karena menyiapkan semua produk cokelat mereka dari biji kakao yang diimpor langsung. Setiap langkah yang diperlukan untuk proses ini dapat dilihat secara rinci melalui berbagai tampilan di dalam kafe. Pengunjung juga dapat mencicipi berbagai jenis cokelat. Untuk menambah perasaan berada di museum cokelat, dinding belakang dihiasi dengan stoples kaca yang menyimpan biji kakao yang berbeda. Kafe ini menjual cokelat bean-to-bar, serta peralatan yang dibutuhkan untuk membuat cokelat.

Pchokko
Alamat:
 47, Seoulsup-gil, Seongdong-gu, Seoul (서울특별시 성동구 서울숲길 47)
Petunjuk arah: Jalan sekitar 5 menit dari Stasiun Ttukseom (Seoul Subway Line 2), Exit 8
Jam operasional: Selasa-Sabtu11:00-17:00
Menu khas: Cokelat bean-to-bar hari ini 6.000 won / minuman cokelat Bean-to-bar 7.000 won

17℃

17℃ (Sumber: 17℃)

Meraih perhatian orang yang lewat dengan namanya, 17 ℃ mengacu pada suhu yang digunakan untuk mengawetkan cokelat pada kondisi terbaiknya. Kafe ini menyajikan berbagai macam cokelat buatan tangan, termasuk cokelat batangan dan menu kafe seperti kue cokelat dan minuman cokelat. Secara khusus, Anda dapat mengontrol tingkat kakao dalam minuman cokelat sesuai dengan preferensi Anda, mulai dari sangat kuat hingga sangat ringan.

17℃
Alamat:
 38, Donggyo-ro 29-gil, Mapo-gu, Seoul (서울특별시 마포구 동교로 29길 38)
Petunjuk arah: Jalan sekitar 10 menit dari Stasiun Univ. Hongik (Seoul Subway Line 2, Gyeongui-Jungang Line, Airport Railroad), Exit 3
Jam operasional: 11:00-22:00
Menu khas: Bonbon Cokelat 2,500 won / Cokelat segar 1,200 won / Cokelat Panas Kental 6,500 won

☞ Hotline Perjalanan Korea 1330: +82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Rusia, Vietnam, Thailand, Melayu)

* Kolom ini terakhir diperbarui pada Januari 2020, dan oleh karena itu informasi mungkin berbeda dari yang tertulis di sini. Kami sarankan untuk memeriksa detail sebelum berkunjung.

Share This Article

Related Post