Luge Hills

Luge Hills

Aktivitas
Olahraga

Dulu jika ingin menikmati wahana luge, Anda harus pergi ke starting point, Selandia Baru! Namun sekarang, ada banyak tempat di Korea di mana Anda bisa menikmati aktivitas mendebarkan ini, termasuk di pantai, dan di pegunungan. Pergilah ke salah satu atraksi luge dalam perjalanan hidup Anda!


1. Ganghwa Seaside Resort Luge
Ganghwa Seaside Resort memiliki jalur luge, serta gondola dan dek observasi yang berputar. Jalur luge itu sendiri memiliki total panjang 1,8 kilometer, terbagi menjadi Ocean Course dan Valley Course. Setiap jalur mencakup zona 360º, terowongan, dan jalur tajam. Meski carts bergerak relatif lambat, banyak tikungan memberikan sensasi berkendara lebih cepat.

Tips Bermanfaat
Info tentang Ganghwa Seaside Resort Luge
Alamat
217, Jangheung-ro, Ganghwa-gun, Incheon 
Biaya
12.000 ~ 30.000 won
* Biaya bervariasi berdasarkan hari (hari kerja, akhir pekan & hari libur)
Atraksi yang terafiliasi
Gondola, rotating observation deck
Objek wisata terdekat
Museum Sejarah Ganghwa, Gunung Manisan, Kuil Bomunsa

2. Tongyeong Skyline Luge
Tongyeong Skyline Luge adalah bukit luge pertama yang dibuka di Korea, menawarkan jalur sepanjang 2,1 kilometer. Skyline Luge lebih populer dari yang lain berkat jalurnya yang melengkung, menampilkan lebih dari 30 putaran, beberapa bahkan di dalam terowongan. Pemandangan yang indah adalah nilai jual lainnya; Jika Anda bisa mengalihkan pandangan dari jalur, Anda akan melihat pemandangan luar biasa dari laut dan pulau-pulau yang membentuk Taman Nasional Hallyeohaesang.

Tips Bermanfaat
Info tentang Tongyeong Skyline Luge
Alamat
178, Balgae-ro, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do 
Biaya
25.000 ~ 32.000 won (harga individu)
Objek wisata terdekat
Kereta Gantung Pemandangan Hallyeosudo, Gunung Mireuksan, Taman Yi Sun-sin

3. Pyeongchang Lugeland
Salah satu bukit luge terbaru di Korea terletak di Pyeongchang, kota tuan rumah Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Trek sepanjang 1,4 kilometer ini terbagi menjadi beberapa kecepatan, bagian melengkung, bagian seru, zona perbukitan, dan banyak lagi. Pyeongchang Lugeland memiliki beberapa permukaan jalan terbaik, membuatnya terkenal dengan belokan yang mudah. Kereta luge di sini memiliki rem yang dipasang di setang; untuk memperlambat, Anda hanya perlu menarik setang ke arah tubuh Anda.

Tips Bermanfaat
Info tentang Pyeongchang Lugeland
Alamat
174, Taegi-ro, Pyeongchang-gun, Gangwon-do
Biaya
15.000 ~ 25.000 won (harga individu)
Objek wisata terdekat
Lembah Heungjeonggyegok, Balai Peringatan Lee Hyoseok, Peternakan Herbnara, Gunung Odaesan, Resor Alpensia

Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post