Merchandise kafe

Merchandise kafe

Kafe kini telah beralih dari hanya menjual kopi dan makanan menjadi tempat penjualan merchandise. Produk yang tersedia dapat dimulai dari mug dan tumbler standar hingga edisi khusus serta barang promosi. Kapan pun Anda berkunjung, Anda akan bisa mengingat perjalanan pulang saat Anda menggunakan produk musiman yang dibeli selama berada di Korea!

Agenda tahunan

Setiap akhir tahun, kafe-kafe besar merilis agenda tahunan edisi terbatas untuk tahun depan. Anda mungkin perlu bertarung untuk mendapatkan salah satu agenda yang didambakan di Korea ini. Tahun ini, Starbucks telah merilis empat desain buku agenda Korea, dengan kalkulator mini tambahan atau kantong kartu yang disertakan bersama masing-masing agenda. Kafe lain yang mengikuti jejak Starbucks antara lain A Twosome Place, Hollys Coffee, dan Ediya. Sebagian besar kafe akan memberi Anda buku agenda setelah Anda membeli sejumlah minuman, namun beberapa kafe juga memperbolehkan Anda membeli buku agenda secara langsung.

Tips berguna

Agenda tahunan

  • Tempat penjualan utama
    Starbucks, A Twosome Place, Hollys Coffee, Ediya Coffee, dll.
    • Periode acara bervariasi berdasarkan cabang; produk mungkin terjual habis di lokasi tertentu
    • Ketersediaan produk Starbucks dapat diperiksa melalui aplikasi seluler Starbucks

Mug & tumbler

Mug dan tumbler adalah merchandise kafe paling umum dan populer. Meskipun sebagian besar toko memiliki produk khas bermerek, mereka juga menawarkan barang-barang khusus dengan desain Korea. Di Starbucks Korea, seri tur Korea adalah pilihan yang cocok untuk turis. Desainnya menampilkan tempat wisata di kota-kota besar, seperti Seoul, Busan, Gyeongju, dan Daegu. Selain itu juga tersedia barang dengan elemen yang lebih tradisional, seperti mug yang didesain seperti porselen Korea, hingga mug dengan ilustrasi bukcheon sajanoreum dan samulnori.

Tips berguna

Tempat penjualan utama

  • Tempat penjualan utama
    Starbucks, A Twosome Place, Hollys Coffee, Ediya Coffee, The Coffee Bean & Tea Leaf, dll.
  • Harga (Starbucks)
    Mug Bukcheong Sajanoreum ~19,000 won / Mug Korea doja ~26,000 won / Tumbler SS Seoul Tour ~33,000 won / Tumbler stainless 20,000~40,000 won
    *Harga bervariasi tergantung merek & produk

Barang bermerek dalam negeri

Kedai kopi dalam negeri tampil menonjol dengan cara berkolaborasi dengan merek terkenal untuk menjual produk-produknya. Terarosa, merek kopi domestik paling terkenal, berkolaborasi dengan MiiR dan menciptakan gelas yang dapat menjaga minuman tetap hangat selama 12 jam, atau tetap dingin selama 24 jam! Growler mereka, yang mampu menyimpan kopi dan minuman lain seperti bir, juga sangat populer. Barang lain yang tersedia antara lain buku foto lokasi kafe Terarosa di seluruh negeri, tas jinjing warna-warni dengan berbagai merek kopi tercetak di atasnya, dan sabun yang dibuat dengan minyak zaitun.

Tips berguna

Barang bermerek dalam negeri

  • Tempat penjualan utama
    15 cabang Terarosa di seluruh negeri
  • Harga
    Tumbler 20,000~30,000 won / Tas Warna Kopi ~6,000 won / Coffee Space, buku foto Terarosa ~35,000 won / Sabun minyak zaitun ~6,000 won
  • Situs web
    terarosa.com (Bahasa Korea)

Tips berguna

Daftar produk online kafe-kafe besar

Klik di Sini untuk Sumber Artikel
 

Share This Article

Related Post