Pemandian Air Panas Spa LaQua Jeonju 스파라쿠아

Pemandian Air Panas Spa LaQua Jeonju 스파라쿠아

Ada pemandian air panas, sauna, spa, makanan, banyak tempat belanja, relaksasi manis dan pijat aroma di rumah bergaya Hanok yang dibangun dengan tanah liat kuning, dan bahkan fasilitas renang luar ruangan. Untuk sepenuhnya menikmati Pemandian Air Panas Spa LaQua Jeonju, bukan ide yang buruk untuk membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan. Setelah mandi sebentar, cobalah pijat aroma. Kamu bisa mendapatkan pijatan di ruang bergaya Hanok yang dibangun dengan tanah liat kuning. Setelah ototmu rileks dan darahmu bersirkulasi dengan baik, lebih mudah bagi tubuh untuk melepaskan racun selama spa dan mandi air panas.

Dari batu gandum di ruang garam dan sauna

Tempat ini menawarkan lima spa berbeda. "Ruang Cahaya dan Garam" menggunakan batu garam Himalaya dan sinar inframerah jarak jauh. Ketika kamu berbaring di lantai batu 45 ℃, tidak butuh waktu lama sampai kamu mulai berkeringat. Dan ketika kamu merasa terlalu panas, kamu bisa langsung ke spa dingin di sebelahnya. Tubuh lembapmu akan mengering lagi dalam waktu singkat. Di ruang anion dan ruang Hanoki, tubuh kembali panas. Anion adalah vitamin di udara, dan berada di ruangan itu membuatmu merasa segar. Suhu di kamar Hanoki adalah 35 ℃, suhu yang bagus untuk tinggal sebentar dan menikmati aroma kayu cedar. Setelah tur lantai dua tiba saatnya untuk istirahat di "Healing House." Sinar matahari membanjiri ruang melalui jendela besar dan menciptakan suasana yang tenang dan menyenangkan. Spa paling menarik, meskipun begitu, ada di lantai tiga, "Ruang Arang Batu Nokju." Batu Nokju dikenal memiliki efek menyembuhkan yang lebih kuat daripada batu lain dan sering disebut sebagai "Batu Misteri." Batu ini dibuat pada 1380 ℃ dan terletak di ruang arang untuk membantu perawatan kulit, metabolisme, dan sistem kekebalan tubuh. Batu ini bahkan dikatakan memiliki efek positif pada perawatan kanker. Orang-orang dari seluruh negeri datang ke sini untuk spa satu ini. Setelah sesi berkeringat yang baik, saatnya mengunjungi warung makan di lantai tiga. Tempat ini menunggu para pengunjung dengan konsep Dinasti Joseon dan menawarkan berbagai restoran, dari masakan Korea dan makanan Barat hingga makanan ringan berbasis tepung serta menu lainnya. Yang sangat populer adalah set nasi bulgogi ssambap dan pizza bayam yang diberi bayam yang benar-benar segar. Setiap malam, ada kelas dansa yang menarik di Ruang GX. Untuk harga tertentu, siapa pun yang tertarik dapat bergabung dan belajar menari. Kunjungan spa berakhir di sauna air panas. Hidrogen karbonat alkali alami keluar dari batuan bawah tanah sedalam 889,71 m pada suhu 26,5 ℃. Ketika kamu berpindah dari pemandian air panas terbuka hidrogen karbonat ke kolam pemandian dan pemandian kaki Hinoki dan kembali lagi, kamu akan merasa kulitmu menjadi lebih lembut dalam waktu singkat.

Setelah banyak berkeringat, saya pergi ke dataran rendah lantai empat. Restoran ini mengikuti gaya makan tradisional Dinasti Joseon, yang hangat dan ramah, dan menawarkan berbagai menu seperti makanan Korea dan Barat. Pizza bayam merupakan menu Bulgogi ssabab yang lezat dan populer dengan topping bayam mentah. Setelah selesai makan, ruang GX yang terhubung ke penginapan akan menarik matamu. Saatnya untuk ikut zoom bar pada jam 8 malam. Meskipun beroperasi dengan sistem keanggotaan, pengguna spa juga dapat memilih untuk berpartisipasi dalam paket Fun. Cahaya yang sama baiknya dengan klub berkilau mengikuti irama. Jika kamu mengikuti setiap langkah, kamu akan memiliki satu jam sebelum pergi. Ini merupakan akhir dari waktu yang menyenangkan di pemandian air panas yang membuat semua orang senang. Dari batuan bawah tanah 889.71m di Spa Laqua Jeonju Hot Spring, air alkali hidrogen karbonat alami 26,5 ℃ keluar. Pemandian terbuka Hidrogen karbonat, kolam Bade, dan pemandian Hinoki. Pemandian Air Panas Spa LaQua Jeonju terus mengadakan berbagai program dengan mengutamakan kesenangan pelanggan. Oleh karena itu, tempat ini menjadi 'tempat penyembuhan' yang nyata untuk diingat karena pelanggan merasa enggan untuk pergi.

Makan, bersantai dan pergi ke spa

Taman air di lantai empat menampilkan film setiap malam pada jam 9. Dan apa teman yang lebih baik untuk menonton film selain ayam dan bir? Ayam di sini bahkan telah mendapatkan pengakuan di seluruh kota. Menu yang harus dicoba lainnya adalah telur yang dimasak dengan batu, yang dimasak selama empat hari di Ruang Arang Batu Nokju, dikombinasikan dengan minuman beras labu manis tradisional. Minuman ini hanya mengandung labu tua, labu manis dan malt, dan tidak ada tambahan lain. Kamu mungkin akan ingin kembali ke Pemandian Air Panas Spa LaQua Jeonju hanya untuk ini.


INFORMASI

+82-63-223-0020

Sauna/spa pemandian air panas 24 jam Taman Air Hari Kerja 12:00~18:00 Akhir Pekan, hari libur 10:00~24:00 (tutup dari 18:00~19:00)

Sauna Pemandian Air Panas 8,000 won Spa 18,000 won, Taman Air 23,000 won Pijat Aroma 30,000~150,000 won Paket Fun Spa 68,000 won

24, Sinchon 3-gil, Wansan-gu, Jeonju-si, Jeollabuk-do

www.spalaqua.com


Informasi di atas berlaku pada 31 Desember 2017

Sumber: http://english.visitmedicalkorea.com/eng/wellnessKorea/wellnessKorea_01/wellnessKorea_01_11.jsp

Share This Article

Related Post

Pantai Sokcho

Kolam Yongyeon

Restoran Sujebi Gilson

Pelabuhan Wolgot

Air Cafe