Segalanya tentang eSports! ‘Seoul e-Stadium’

Segalanya tentang eSports! ‘Seoul e-Stadium’

Kegilaan e-sports (olahraga elektronik) membuncah. Popularitas e-sports semakin besar, seperti yang ditunjukkan dalam pemilihannya sebagai olahraga di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Dalam beberapa tahun terakhir, penggemar e-sports berbondong-bondong ke Sangam DMC untuk menonton pertandingan termasuk League of Legends dan Battleground. Nikmati perjalanan unik ke Korea, pembangkit e-sports sejati, dengan melihat acara-acara e-sports ini.

Tonton Game yang Membuatmu Berkeringat dalam Kegembiraan
di e-sports Hall Terbesar di Korea!

Untuk menikmati e-sports dengan benar, kamu harus pergi ke S-Flex Center di Sangam DMC, karena stadion e-sports Seoul eStadium terletak di sini. Stadion utama, OGN Giga Arena, yang dibangun di lantai 14 hingga 16 di Sflex Center, adalah stadion e-sports terbesar di Korea dan menyelenggarakan permainan populer seperti League of Legends dan Overwatch sepanjang tahun. The Survival Arena, yang terletak di lantai dua hingga empat, dirancang untuk memungkinkan lebih dari 100 pemain bermain game secara bersamaan, termasuk Battleground.

OGN Giga Arena

Survival Arena

Seoul e-Stadium

  • Alamat: 14F S Flex Center, 31 Maebongsan-ro, Mapo-gu, Seoul (OGN Giga Arena)
  • Jam Operasional: Tegantung jadwal game
  • Kunjungi Situs Web

Ingin menonton kompetisi e-sports di Korea?

E-Sports Hall of Fame dengan Tampilan Riwayat E-Sports

Pada bulan Agustus, E-Sports Hall of Fame dibuka di lantai 11 S-Flex Center. Tempat ini didirikan untuk memperingati prestasi para pemain e-sports yang telah aktif bermain di panggung global, serta perkembangan dan sejarah e-sports Korea. Tempat-tempat yang sangat menarik perhatian adalah 'Honors' (Kehormatan) untuk merayakan prestasi para pemain e-sports generasi pertama seperti Lim Yo-hwan, Hong Jin-ho, Lee Yoon-yeol, dan 'Stars' (Bintang) yang memperingati para pemain bintang populer saat ini seperti 'Faker' Lee Sang Hyuk dan Bae Sung Woong. Cetakan tangan, seragam, keyboard, dan mouse pemain bintang dipajang. Selain itu, ada berbagai program pengalaman, termasuk zona foto di mana kamu bisa mengambil foto dengan pemain populer, stand e-sports tempat kamu bisa bermain game melalui VR, dan perangkat pencarian arsip e-sports.
 
e-Sports Hall of Fame

  •    Alamat: 11F S Flex Center 31 Maebongsan-ron Mapo-gun Seoul
  •    Jam Operasional: Sel-Min 12:30-19:30 (Tutup setiap hari Senin dan Libur Nasional)
  •    Kontak: +82-70-4225-0975(eSports Fame of Hall))
  •    Kunjungi Situs Web

Berpartisipasilah dalam program tur stadion e-sports yang dijalankan oleh Pemerintah Metropolitan Seoul.

Bagi wisatawan asing yang tertarik dengan e-sports, Kota Seoul akan menjalankan program wisata e-sports sebulan sekali pada akhir tahun ini. Kamu bisa pergi ke E-Sports Hall of Fame dan menonton kompetisi e-sports juga. Pemandu wisata berbahasa Inggris juga disediakan. Aplikasi dapat dilakukan melalui reservasi minimal 2 minggu sebelum tanggal acara. Jika ada lebih dari 15 peserta, akan ada undian untuk memilih peserta.

● Term: Satu kali sebulan dari Mei sampai Desember 2018 (detail bisa dilihat di tautan aplikasi)
● Target: 15 wisatawan asing per tur
● Isi: Kunjungi E-Sports Hall of Fame tonton kompetisi e-sports
● Aplikasi: https://goo.gl/1JRnW5
● Informasi lebih lanjut mengenai program: https://goo.gl/bqUMPL

https://youtu.be/mgJ9meSYov0

※ Harap dicatat bahwa artikel ini diterbitkan pada Agustus 2018 dan informasi di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Sumber: http://english.visitseoul.net/tours/Everything-about-eSports-Seoul-e-Stadium_/26702
 

Share This Article

Related Post