Pulau Nami (남이섬)

Pulau Nami (남이섬)

Alamat
1, Namiseom-gil, Namsan-myeon, Chuncheon-si, Gangwon-do
강원도 춘천시 남산면 남이섬길 1

Tipe
Taman Hiburan / Resor Wisata

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk info lebih lanjut: +82-31-580-8114

Situs Web
www.namisum.com

Informasi
Pengenalan

Pulau Nami, yang terletak di dekat Sungai Bukhangang di Bangha-ri, Namsan-myeon, Chuncheon, terkenal sebagai objek wisata bertema representatif Korea. Pulau Nami menggunakan "Republik Namimara" dengan konsep "satu-satunya republik imajinasi yang berbagi dongeng dan lagu indahnya dengan tamu dari seluruh dunia." Pulau Nami merupakan destinasi wisata menawan yang selaras dengan ekosistem alam serta budaya & seni. Pulau ini menyediakan jalur pejalan kaki yang indah, seperti Jalur Metasequoia, Jalur Pohon Gingko, Jalur Pohon Pinus Korea, dan Jalur Hutan Reed Woods, dan ruang budaya serta seni, seperti Perpustakaan Buku Bergambar, Studio Kerajinan Tangan, Gedung UNICEF, dan Museum Lagu. Karena ini adalah Taman Ramah Anak UNICEF pertama di Korea, ada banyak ruang untuk anak-anak, termasuk taman bermain dan perpustakaan. Tempat ini juga menawarkan beragam wahana hiburan, seperti mobil listrik dan sepeda keluarga, berbagai aktivitas pengalaman yang dikombinasikan dengan konsep lingkungan, daur ulang, dan seni, serta restoran dan kedai kopi. Pengunjung dapat menikmati pemandangan lanskap yang fantastis untuk setiap musim: Jalur Pohon Cherry yang indah di musim semi, Jalur Metasequoia yang menyegarkan, dan taman air luar ruangan di musim panas, dedaunan berwarna-warni di musim gugur, dan pemandangan salju yang berkilau di musim dingin. Hotel Jeonggwanru juga terletak di dalam pulau. Hotel ini terdiri dari bangunan utama dengan kamar-kamar yang dirancang oleh seniman, dan paviliun di dekat tepi sungai.

Status Terkini
Taman Ramah Anak UNICEF, yang ditetapkan sebagai tempat kerja ramah ibu

Tanggal pembukaan
Tahun 1996

Tutup
Buka sepanjang tahun

Durasi
Sekitar 3 jam dan 40 menit

Informasi Aktivitas
1. Zip Wire 2. Sepeda 3. Sepeda Listrik 4. Sky-bike 5. Kereta Amal Unicef 6. Bus Wisata Cerita 7. Petualangan Hutan TreeGo 8. Wisata Motoboat ke Pulau Nami

Batasan Usia untuk Aktivitas
Pengunjung dari semua umur

Jam Operasional
Jam operasional feri: 07:30–09:00 (Interval: 30 menit), 09:00–18:00 (Interval: 10 hingga 20 menit), 18:00–21:40 (Interval: 30 menit)
Zip wire: April–Oktober at 09:00–19:00, November–Maret at 09:00–18:00

Kapasitas Maksimum
Bervariasi berdasarkan fasilitas.

Fasilitas Parkir
Tersedia (650 kendaraan)

Tiket Masuk
Tarif khusus untuk siswa sekolah dasar atau anak-anak: KRW 7,000, Tarif diskon untuk remaja: KRW 10,000, Tarif umum: KRW 13,000 / Bervariasi berdasarkan fasilitas.

Fasilitas yang Tersedia
Museum Lagu, Buku Informasi Wisatawan, Monumen Veteran Perang, Biro Pariwisata, Gedung UNICEF, Perpustakaan Buku Bergambar, Bob Flex, Gongsimwon, Studio Kerajinan Tangan, O Stage, dan Hotel Jeonggwanru

Toilet
Tersedia

Biaya Parkir
KRW 4,000 (KRW 1,000 biaya tambahan untuk setiap jam setelah 12 jam, kecuali tamu Hotel Jeonggwanru)

Info Reservasi untuk Orang Asing
Reservasi online di beranda situs web

Hewan Peliharaan
Tersedia (Pemilik harus menjaga anjing dengan berat di bawah 15 kg dengan tali, kecuali untuk anjing pembantu.)

Transportasi
Petunjuk arah

[Bus Shuttle]
Naik bus shuttle dari Stasiun Gapyeong (Jalur Gyeongui-Jungang).
* Lihat situs web untuk detailnya.

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung akibat penggunaan produk atau layanan tersebut.


Klik di Sini untuk Sumber Artikel
 

Share This Article

Related Post