Toko 1.000 Won

Toko 1.000 Won

Belanja
Alat-alat Rumah Tangga

Mirip dengan toko dolar, toko 1.000 won adalah cara terbaik untuk membeli barang kebutuhan hidup sehari-hari dengan harga murah. Toko variasi utama di Korea adalah Daiso dan D.C. Mart, dengan semua barang yang tersedia di Daiso dengan harga 5.000 won atau kurang. Lebih dari 35.000 cabang Daiso umumnya terletak di dekat stasiun dan area bisnis, membuatnya mudah diakses. Untuk membeli semua suvenir dan hadiah tanpa membuat rekening bank Anda menangis, kunjungi toko 1.000 won!


1. Travel item
Kunjungi berbagai toko untuk membeli travel item yang mungkin Anda lupakan, seperti adaptor perjalanan atau perlengkapan mandi. Kantong perjalanan adalah barang yang sangat berguna untuk dimiliki! Dapat digunakan untuk membungkus pakaian, menyimpan kosmetik, dan menjaga koper Anda tetap rapi! Kantong vakum juga bagus digunakan saat Anda mencoba mencari cara untuk memasukkan semua barang yang Anda beli ke dalam koper. Terakhir, belilah sarung koper untuk melindungi koper Anda dari bantingan dan goresan yang mungkin terjadi.

Tips Bermanfaat

Penggunaan kantong perjalanan
- Dapat digunakan untuk menyimpan segala macam barang, seperti elektronik dan aksesorinya, atau obat-obatan
- Kantong yang terbuat dari plastik sangat bagus untuk menyimpan sisa makanan ringan dan buah

2. Item kecantikan
Ada begitu banyak pilihan produk kecantikan, sulit bagi orang yang baru mengenal make-up untuk mengetahui apa yang harus dibeli. Harga yang mahal di toko-toko umum dapat semakin mempersulit pilihan, terutama jika Anda tidak dapat mencobanya terlebih dahulu. Untungnya, berbagai toko menawarkan produk serupa dengan harga super murah, cocok untuk pemula yang mungkin ingin mencoba beberapa jenis kuas atau puff, dan orang yang ingin membeli perlengkapan kecantikan untuk perlengkapan perjalanan mereka.

3. Item musiman
Item tambahan yang harus dimiliki dari berbagai toko adalah produk musiman! Yang kami maksud bukan barang yang dihiasi dengan bunga sakura atau kepingan salju, meskipun Anda dapat menemukannya. Kita membicarakan item pendingin di musim panas dan item hangat di musim dingin! Di musim panas, Anda dapat menemukan kipas angin, semprotan pendingin, dan bantalan pendingin. Untuk musim dingin, tetap hangat dengan kaus kaki dan sandal berbulu halus, dan penghangat tangan! Barang-barang ini tidak hanya murah, tapi juga praktis dan cara terbaik untuk memastikan Anda menikmati waktu di Korea sepenuhnya, apa pun musimnya!

Lokasi utama Daiso
Cabang Stasiun Myeong-dong

Alamat: 134-1, Toegye-ro, Jung-gu, Seoul / 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Myeong-dong (Seoul Subway Line 4), Exit 1
Jam operasional: 10: 00-22: 00
Pertanyaan: + 82-2-319-6016 (Khusus bahasa Korea)

Cabang Hongdae
Alamat: 140, Yanghwa-ro, Mapo-gu, Seoul / 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Hongik University (Seoul Subway Line 2, Gyeongui-Jungang, AREX), Exit 9
Jam operasional: 10: 00-22: 00
Pertanyaan: + 82-2-333-6016 (Khusus bahasa Korea)

Cabang Utama Gangnam
Alamat: 372, Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul / 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Gangnam (Seoul Subway Line 2, Shinbundang), Exit 4
Jam operasional: 10: 00-22: 00
Pertanyaan: + 82-2-539-6016 (Khusus bahasa Korea)


Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post