Yang Harus Dibeli di Myeong-dong

Yang Harus Dibeli di Myeong-dong

Belanja
Peralatan Rumah Tangga

Myeong-dong adalah tujuan wisata utama di Seoul, apalagi bagi turis yang ingin berbelanja! Agar mendapatkan penawaran terbaik, buka mata Anda untuk tiga item berikut, sangat populer dengan harga yang menarik. Anda pasti ingin membeli beberapa untuk Anda sendiri dan beberapa untuk teman di rumah!


1. Camilan populer
Meskipun disarankan untuk makan tiga kali sehari, terkadang jadwal perjalanan Anda sangat padat sehingga berhenti untuk makan terasa seperti membuang-buang waktu! Dalam situasi tersebut, camilan mengenyangkan adalah cara terbaik untuk menjaga energi Anda tetap mengalir. Untungnya, gang-gang di Myeong-dong dipenuhi dengan toko-toko yang menjual semua jenis makanan ringan mulai dari camilan Korea hingga impor internasional! Jajanan Korea yang paling populer adalah Honey Butter Almond dan Market O series. Makanan ringan Honey Butter Almond merupakan kacang almond yang dipanggang dengan madu dan mentega Korea; camilan ini enak dimakan sendiri atau dipasangkan dengan bir dingin. Selain rasa originalnya, Anda juga bisa menemukan green tea, tiramisu, cherries jubilee, dan mint chocolate. Untuk makanan yang dipanggang, lihat rangkaian camilan Korea Market O, termasuk brownies, keping keju, kerupuk cokelat, dan banyak lagi. Untuk mencoba berbagai produk, carilah gift set kemasan!

Tips Bermanfaat
Camilan populer

Pengecer besar
Honey Butter Almond & Friends, Lemon Mart, gerai makanan ringan internasional, supermarket, dll.
Harga
Honey Butter Almond (1 paket) ~ 3.500 won / Market O Brownie (120 g) ~ 2.000 won
* Harga dapat bervariasi berdasarkan variasi dan toko yang menjual

2. Kaus kaki Korea
Penjual kaus kaki dengan mudah ditemukan di Myeong-dong, menjual salah satu barang yang harus dimiliki oleh turis. Jika Anda belum pernah berbelanja kaus kaki secara besar-besaran di Korea, Anda mungkin bertanya-tanya ada apa dengan kaus kaki. Kaus kaki Korea terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan harga yang murah. Selain itu, kaus kaki di Korea populer karena sangat lucu! Anda dapat menemukan kaus kaki no-show hingga setinggi lutut dengan desain yang menyenangkan, mulai dari hewan hingga bintang hallyu. Kebanyakan kaus kaki berharga 1.000 won, dan tidak jarang banyak vendor yang menawarkan diskon khusus untuk pembelian dalam jumlah besar.

Tips Bermanfaat
Kaus kaki Korea

Pengecer besar
Kios pinggir jalan, toko pinggir jalan, merek SPA & toko pakaian, toko alat tulis, dll.
* Banyak warung pinggir jalan hanya menerima uang tunai

3. Aksesoris strap
Saat ini, toko aksesori dan kios pinggir jalan di Myeong-dong menawarkan banyak strap modis yang dapat digunakan untuk masker, ponsel, dan pemegang kartu. Strap serbaguna ini juga hadir dalam banyak desain dan bahan, dari string dasar hingga manik-manik, kulit, dan bahkan renda. Strap  telepon seluler sangat direkomendasikan, karena memungkinkan Anda untuk membebaskan tangan sambil tetap menjaga agar telepon Anda mudah diakses!

Tips Bermanfaat
Aksesoris strap

Pengecer besar
Toko aksesori dan kios pinggir jalan di seluruh Myeong-dong
Harga
Strap masker 1.000 ~ 3.000 won / Strap ponsel 8.000 won ~

* Harga bervariasi tergantung produk dan toko

Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post