Tur Zona Perdamaian DMZ Korea Selatan & Utara

Tur Zona Perdamaian DMZ Korea Selatan & Utara

HARGA
217,409 KRW ~
179.00 USD ~

DURASI
11 hours

NOMOR TELEPON
0222663350

BAHASA
English/Japanese/Chinese
Inggris/Jepang/Mandarin

Dutayeon adalah wilayah utara jalur kontrol akses sipil. Tempat ini menawarkan pemandangan indah alam Gangwon-do. Gunung-gunung di sini indah karena sejak lama tidak boleh dikunjungi. Menjelajahlah selama berjam-jam di sekitar So Ji Sub-gil, Jembatan Duta, dan Air Terjun Duta di Pusat Informasi Mokjeong Dutayeon.

Terowongan Infiltrasi ke-4 didirikan 26 kilometer dari Zona Demiliterisasi di timur laut Yanggu, Provinsi Gangwon pada tahun 1990. Terowongan ini memiliki lebar 1,7 meter, tinggi 1,7 meter, dan 145 meter di bawah tanah. Korea Utara menggali terowongan sepanjang dua kilometer selama 10 hingga 12 tahun menggunakan teknik peledakan tradisional. Jika Anda naik kincir ria sejauh 700 meter, Anda akan tiba di Garis Batas Selatan.

Observatorium Elji terletak 27 kilometer arah timur laut Yanggu dan satu kilometer arah selatan Garis Demarkasi Militer di Puncak Gachilbong. Ini adalah observatorium keamanan nasional setinggi 1.049 meter. Monumen Perang Yanggu dibuka pada Juni 2000 dan memamerkan sembilan prajurit di Yanggu selama Perang Korea. Sembilan pilar yang dibangun di pintu masuk gedung mewakili pertempuran ini. Monumen Perang Punchball di Gunung Doseolsan mewakili Korps Marinir, Tentara Korea, dan veteran militer AS yang menang.

Termasuk
Pemandu wisata, transportasi, makan siang, biaya pendaftaran, layanan penjemputan hotel (Penjemputan hotel hanya tersedia untuk hotel-hotel yang berlokasi di pusat kota Seoul. Jika Anda menginap di hotel atau wisma yang terletak di dalam gang, pemandu kami akan menemui Anda di depan hotel pusat atau stasiun kereta bawah tanah terdekat.)

Share This Article

Related Post