Bersepeda di Pulau Jeju

Bersepeda di Pulau Jeju

Aktivitas
Olahraga

Pulau Jeju adalah tempat liburan yang sempurna untuk pengendara sepeda! Jalur sepeda sepanjang 234 kilometer, yang diberi nama Jalur Sepeda Fantasi Jeju, menampilkan keindahan pulau yang luar biasa. Jalur ini dibagi menjadi 10 jalur, memudahkan semua orang untuk merasakannya. Jika Anda punya waktu dan energi, coba dan selesaikan jalurnya, ya!


1. Menyewa sepeda dan membayar buku stempel

Tentunya Anda membutuhkan sepeda. Untungnya, toko persewaan Bike Trip hanya 10 menit jalan kaki dari Bandara Internasional Jeju. Sepeda standar bisa disewa dengan tarif 30.000 won per hari. Sepeda gunung dan road bike juga tersedia, meskipun tarif sewanya bervariasi. Jika Anda berencana menyelesaikan Jalur Sepeda Fantasi Jeju secara lengkap, Anda juga harus membeli buku stempel di sini!

2. Pilih jalurnya

Jalur Sepeda Fantasi Jeju mengelilingi seluruh pulau di sepanjang pantai. Mulai dari Batu Yongduam, jalur ini menampilkan keindahan pesisir populer, seperti Gimnyeong Seongsegi, Hamdeok Seoubong, dan Pantai Pyoseon, Muara Soesokkak, Kerucut Tuff Seongsan Ilchulbong, dan Gunung Songaksan. Terdapat 10 jalur, dan masing-masing jalur menawarkan pemandangan menarik. Jika melakukan perjalanan sejauh 234 kilometer, pastikan Anda beristirahat di stan stempel!

Tip Bermanfaat

Info tentang Jalur Sepeda Fantasi Jeju
Panjang Jalur

Total 234 kilometer (waktu yang dibutuhkan: kira-kira 15 jam 30 menit)
Yang perlu disiapkan
Sepeda, buku stempel, air, tabir surya, mobil sewaan & akomodasi jika perlu
Jalur (berlawanan arah jarum jam)
Batu Yongduam - Pantai Iho Tewoo - Jalan Pesisir Aewol - Taman Hallim - Jalan Pesisir Turbin Angin Sinchang - Puncak Suwolbong - Pelabuhan Moseulpo - Gunung Songaksan - Resor Jungmun - Beop-hwan - Muara Soesokkak - Desa Namwon - Pantai Pyoseon - Seongsan Ilchulbong Tuff Cone - Pantai Gimnyeong Seongsegi - Pantai Hamdeok Seoubong - Batu Yongduam
Sertifikasi komplet
Beli buku stempel seharga 4.000 won dari toko persewaan Bike Trip. Berhenti di 10 stan stempel di sepanjang jalur. Kirimkan buku Anda yang telah dicap lengkap ke Pusat Sertifikasi Yongduam (Pusat Informasi Pariwisata Jeju) untuk menerima stiker yang menandakan perjalanan Anda selesai (sertifikasi online juga tersedia).
* Gerai stempel: Batu Yongduam, Area Peristirahatan Darak, Taman Desa Haegeoreum, Gunung Songaksan, Beopwanbadang, Esutari Soesokkak, Pantai Pyoseon, Seongsan Ilchulbong Cone Tuff, Pantai Gimnyeong Seongsegi, Pantai Hamdeok Seoubong
Situs web
www.bike.go.kr (Bahasa Korea, Inggris) Info tentang Jalur Sepeda Fantasi Jeju

3. Berkendara ke dunia fantasi

Anda dapat memulai perjalanan dari mana saja ataupun melalui salah satu arah, tetapi disarankan untuk pergi berlawanan arah jarum jam dari Bandara Internasional Jeju ke Pantai Iho Tewoo. Bagian terbaik dari Jalur Sepeda Fantasi Jeju adalah Anda dapat menikmati laut yang indah sambil mengayuh. Bagian paling populer adalah bentangan 60 kilometer antara Desa Namwon dan Pantai Gimnyeong!

Tip Bermanfaat

Semoga selamat sampai tujuan!
-Ada banyak bukit di sepanjang jalur: jaga kondisi fisikmu.
-Cuacanya lebih panas dari bulan-bulan lain selama musim panas: berkendara di musim semi atau musim gugur sangat disarankan!
-Jalur Sepeda Fantasi Jeju ditandai dengan garis pedoman biru: ikuti setiap saat.


Klik di Sini untuk Sumber Artikel
 

Share This Article

Related Post