KOREA HOUSE

KOREA HOUSE

Dalam rangka meramaikan Asian Games 2018, Korea Sport and Olympic Committee bersama dengan berbagai institusi terkait menyelenggarakan acara ‘Korea House’. Acara ini diselenggarakan pada 19 Agustus hingga 2 September 2018, di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Lot 6, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Perdana Menteri Korea Selatan Lee Nak-yeon dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Do Jong-hwan akan hadir dalam salah satu rangkaian acara yang digelar di Korea House ini. 

Penyelenggaraan acara ini juga untuk merayakan suksesnya kerja sama antara Korea Selatan dan Korea Utara dalam Asian Games kali ini. Selain itu, acara ini untuk mempromosikan keunggulan budaya Korean Wave. 

Semua pengunjung dapat menikmati keindahan dan keunikan Korea di Korea House karena banyak acara dan kegiatan kebudayaan menarik yang digelar. Korea House beroperasi mulai dari pukul 10:00 sampai pukul 20:00.

Acara-acara menarik lainnya yang dapat disaksikan, yaitu pertunjukan K-Pop, screening film Korea, dan kegiatan budaya. Untuk jadwal acara Korea House selengkapnya dapat dilihat di Akun Instagram Korea House @teamkoreahouse atau Facebook @Team Korea House.
 

Share This Article

Related Post