Menjelajahi Istana dengan Hanbok

Menjelajahi Istana dengan Hanbok

Aktivitas
Budaya

Pesona yang luar biasa dari kompleks istana Korea dan pakaian tradisionalnya, Hanbok. Gabungkan keduanya dan dapatkan keuntungan tambahan, yaitu tiket masuk gratis dan Anda akan merasa seperti bangsawan! Warna yang cerah, garis-garis meliuk lembut, dan keindahan abadi... semua fitur ini dapat Anda abadikan dalam sebuah foto dengan hanbok di kompleks istana!


1. Kunjungi Toko Penyewaan Hanbok
Ada banyak toko penyewaan hanbok di sekitar Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung, Istana Changgyeonggung, Istana Gyeonghuigung, dan Istana Deoksugung. Anda dapat masuk ke toko mana pun yang sesuai dengan keinginan Anda, atau mencarinya secara online dan melakukan pemesanan sebelumnya. Sebagian besar toko penyewaan hanbok menawarkan berbagai gaya dan desain hanbok, dari tradisional hingga fusion, ataupun campuran dari keduanya.

2. Pilih Hanbok untuk Dikenakan
Proses pemasangan hanbok bisa sangat rumit, tergantung hanbok yang Anda pilih. Tenang, para staf siap membantu! Anda dapat memilih hanbok modern sederhana dengan atasan seperti blus, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan tiket gratis ke istana jika menggunakan gaya itu. Setelah berpakaian, sekarang saatnya berdandan dengan tata rambut yang mewah! Style paling sederhana bisa didapatkan gratis atau membayar sedikit lebih mahal untuk beberapa aksesori rambut berbunga-bunga!

Tip Bermanfaat

Toko persewaan hanbok
Jenis Hanbok

Tradisional, bertema, fusion, dll.
Harga
Sewa hanbok 7.000-35.000 won / Tata rambut 1.000-5.000 won
* Tarif bervariasi tergantung jenis hanbok dan lama sewa
Waktu sewa
Mulai dari sewa 1 jam hingga sewa sehari penuh
* Bervariasi berdasarkan toko

3. Ambil Foto Selama Jelajah Istana GRATIS!
Bersiaplah untuk masuk secara gratis ke dalam istana; melangkah masuk seperti Anda yang memiliki tempat itu! Dengan pakaian kerajaan, Anda akan terlihat luar biasa di setiap sudut istana! Luangkan waktu untuk mengambil foto di seluruh area, serta di sepanjang dinding batu dan dengan penjaga istana yang menjaga gerbang utama!


Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post