Empat kafe kesehatan di Seoul untuk memulihkan pikiran dan tubuh

Empat kafe kesehatan di Seoul untuk memulihkan pikiran dan tubuh

Apakah Anda ingin bersantai dan merilekskan tubuh yang kaku karena berjalan-jalan di Seoul dalam cuaca dingin? Apa pendapat Anda tentang menghabiskan waktu yang tenang sambil merendam dan mendapatkan pijatan kaki bersama secangkir teh herbal hangat yang akan menenangkan pikiran serta tubuh Anda? Di sini, kami telah memilih kafe kesehatan di Seoul yang akan membuat tubuh dan pikiran Anda hangat.

Rute Wisata
Cafe Jogyok – Tea Therapy – K-medicenter – Cafe 'Olosi'

Untuk mandi kaki aroma dengan kelopak bunga, dan makanan penutup yang manis
Cafe Jogyok

Segera setelah Anda melangkah masuk ke dalam kafe, bak cuci kaki besar dengan ubin putih di tengah-tengah ruangan akan membuat Anda berpikir bahwa Anda baru saja melangkah ke dalam pemandian umum. Di tempat ini, Anda dapat mandi kaki sambil menikmati berbagai pilihan minuman. Biasanya, pemandian kaki di kafe ini menggunakan lima jenis minyak aroma alami termasuk peppermint, lavender dan ylang-ylang, dan kelopak bunga yang mengambang perlahan di bak mandi di akhir. Anda dapat menikmati layanan di sini dengan harga yang terjangkau sebesar KRW 10.000 jika Anda hanya menggunakan layanan footbath, atau KRW 12.000 untuk menu tertentu yang mencakup minuman pilihan Anda. Berbagai alat pijat juga disediakan bagi Anda untuk memijat diri sendiri dan bersantai. Selain itu, layanan footbath dilengkapi dengan telur panggang, yang merupakan makanan khas tempat ini. Menu kafe yang populer termasuk smoothie dan danggo. Keduanya adalah kombinasi sempurna untuk dinikmati tepat setelah sesi relaksasi. Jika Anda memiliki rencana untuk mengunjungi kafe di akhir pekan, sebaiknya buatlah reservasi karena tempat ini biasanya sangat ramai di akhir pekan dengan pengunjung yang ingin mandi kaki.

Cafe Jogyok
Alamat: 92, World Cup buk-ro 6-gil, Mapo-gu, Seoul
Jam Operasional: 11:00 - 22:00, setiap hari
Situs web:  www.instagram.com/cafe_jogyok
Petunjuk arah: Subway Line 2 Exit 2 Stasiun Universitas Hongik (#239) jalan kaki 5 menit

Menikmati teh sambil mandi kaki sesuai keinginan
Tea Therapy

Tea Teraphy adalah kafe bertema khusus yang dapat Anda lihat saat berjalan di sepanjang jalan setapak Bukchon tempat istana-istana kuno berada. Tempat ini cukup populer di kalangan wisatawan, dan menawarkan menu terpisah dalam bahasa Cina, Jepang, dan Inggris. Anda hanya perlu membayar 5.000 KRW tambahan untuk mendapatkan perlengkapan serta fasilitas yang Anda butuhkan untuk pemandian kaki terbuka yang akan menghangatkan kaki Anda.

Tempat ini mengkhususkan diri pada dua jenis teh, teh herbal campuran dan teh buatan sendiri. Yang menarik adalah Anda dapat memilih teh herbal tradisional sesuai dengan tipe tubuh dan kondisi kesehatan Anda. Bagi mereka yang kesulitan memilih teh yang tepat, staf akan membantu Anda menemukan teh yang Anda butuhkan melalui tes sederhana. Teh yang paling populer termasuk 'teh Hyangtongcha' yang merupakan jenis teh mint campuran, dan 'teh quince' yang baik untuk tubuh yang dingin selama musim dingin. Therapy juga menawarkan program yang memperbolehkan Anda untuk membuat campuran teh Anda sendiri setelah wawancara 1: 1, tetapi program ini membutuhkan reservasi. Kelas teh kelompok juga tersedia tempat Anda dapat mencoba teh yang berbeda untuk tema khusus seperti anti-penuaan dan penghilang stres, serta mempelajari cerita yang berkaitan dengan teh herbal tradisional.

Tea Therapy
Alamat: 74, Yunboseon-gil, Jongno-gu, Seoul
Jam Operasional: Musim dingin 10:00 - 20:00 Musim panas 10:00 - 21:00
Kontak: +82-2-730-7507
Situs web:  www.teatherapy.co.kr
Petunjuk arah: Subway Line 3 Exit 1 Stasiun Anguk (#328) jalan kaki 10 menit

Segala hal tentang obat tradisional Korea Yangnyeongsi, Seoul
K-medicenter

K-medicenter yang berlokasi di Yangnyeongsi, Seoul, pusat distribusi jamu Korea, memiliki desain interior menyerupai rumah hanok tradisional dengan suasana santai dan nyaman. Tempat ini terbuka untuk umum, dan menawarkan berbagai kegiatan dan program yang berkaitan dengan ramuan obat Korea yang sehat seperti pameran ramuan obat Korea dan program pengalaman wisata medis Korea.

Di lantai pertama, Anda dapat menemukan toko kecantikan yang menggunakan ramuan obat Korea, ruang promosi obat Korea, ruang ganti kostum tradisional, dan ruang pameran. Di Museum Obat Herbal Yangnyeongsi Seoul yang terletak di lantai 2, berbagai ramuan obat Korea dan sejarahnya ditampilkan dengan baik. Di teras terbuka di lantai 2, terdapat zona pemandian kaki. Di sini, Anda dapat meletakkan kaki Anda di air hangat yang dicampur dengan ramuan obat dan memulihkan tubuh serta pikiran Anda sambil duduk di sebuah kastil yang menawarkan keindahan hanok tradisional. Layanan mandi kaki tersedia dengan harga yang terjangkau sebesar KRW 5.000 per pasang. Namun, hanya ada empat sesi yang tersedia per hari dari Selasa hingga Minggu. Layanan ditutup selama musim dingin (Desember hingga Februari) karena risiko pembekuan dan pecahnya pipa air. Sangat penting untuk memeriksa ketersediaan sebelum berkunjung.

Di pusat pengalaman pengobatan Korea yang terletak di lantai 3, Anda dapat mencoba berbagai perawatan terkait pengobatan Korea seperti masker menggunakan bahan-bahan alami, pijat panas, diagnosis stres, dan banyak lagi. Pusat pengalaman terapi makanan Korea di lantai 3 adalah tempat orang berbagi resep sehat menggunakan ramuan obat Korea yang sesuai dengan setiap jenis tubuh. Selain itu, cobalah kelas memasak yang mereka tawarkan di sini tempat Anda bisa memasak makanan terapi Korea yang sehat. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web.

K-medicenter
Alamat: 26, Yangnyeongjungang-ro, Dongdaemun-gu, Seoul
Jam Operasional: Maret sampai Oktober 10:00~18:00, November sampai Februari 10:00~17:00. Tutup pada hari Senin, Hari Tahun Baru, dan Hari Seollal dan Chuseok
Kontak: +82-2-969-9241
Situs web:  kmedi.ddm.go.kr
Petunjuk arah: 3 menit dari 'Pasar Obat Seoul' Iljumun, sekitar 50m di depan Exit 2 Subway Line 1 Stasiun Jegi-dong (#125)

Tempat Anda dapat menemukan segala sesuatu tentang penyembuhan di pusat kota
Cafe 'Olosi'

Kafe 'Olosi' adalah tempat Anda dapat menyembuhkan tubuh dan pikiran Anda melalui relaksasi lengkap. Di sini, Anda dapat memanjakan diri dengan secangkir teh yang memiliki khasiat penyembuhan dan makanan penutup yang lezat sambil menikmati sesi pijat santai. Interior penuh dengan tanaman yang dikenal efektif dalam memurnikan udara dan dekorasi yang menciptakan suasana menyegarkan. Aroma roti, minuman, dan mandi kaki yang hanya bisa dinikmati di Olosi sudah cukup untuk memuaskan panca indera Anda. Hidangan paling representatif di sini adalah teh dan ades penyembuhan. Secara khusus, kafe ini menjual croissant yang dibuat oleh Butterful & Creamorous, yang dikenal sebagai tempat populer bagi para penggemar makanan yang dipanggang, jadi cobalah croissant jika Anda tertarik. Sementara itu, pelanggan yang menghabiskan KRW8.000 atau lebih di kafe dapat menggunakan ruang duduk selama 1 jam. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk tidur siang sebentar. Awalnya, ruangan ini hanya tersedia bagi pelanggan yang menghabiskan setidaknya 10.000 KRW untuk membeli minuman dan layanan mandi kaki. Olosi sekarang mengadakan acara khusus yang menawarkan layanan mandi kaki gratis untuk semua pelanggan yang membeli minuman. Acara berakhir pada bulan Desember, jadi pastikan untuk mengambil kesempatan ini jika Anda berencana mengunjungi kafe.

Cafe 'Olosi'
Alamat: 598, Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul
Jam Operasional: Setiap hari 9:00 - 22:00, tutup pada hari Seollal dan Chuseok
Kontak: +82-2-3446-0306
Situs web:  www.olosicafe.com
Petunjuk arah: Subway Line 3 Exit 3 Stasiun Sinsa (#337) jalan kaki 5 menit

※ Harap perhatikan bahwa artikel ini diterbitkan pada November 2019 dan informasi di atas dapat berubah sewaktu-waktu.
 

Share This Article

Related Post

Cafe Gahwadang

Teater Nanta Myeongdong

Stasiun Seoul (???)

Guesthouse Erica

Lee's Gimbap

Donguibogam Village

Toko Pakaian Moirai